Pengajian Akbar forum Jama’ah Haji

Panca Tunggal Jaya 22 juli 2018 (pancatunggaljaya.desa.id) – dalam rangka pelepasan jama’ah haji dan santunan anak yatim, forum jamaah haji kecamatan meraksa aji, penawar aji, gedung aji mengadakan pengajian akbar yang bertempat di Kampung Panca Tunggal Jaya Kec. Penawar Aji Kab. Tulang Bawang.

Jama’ah Haji yang berangkat pada tahun 2018 ini sebanyak 25 orang yang berasal dari 3 kecamatan yaitu gedung aji, meraksa aji dan penawar aji.
Pengajian Akbar itu juga sebagai kegiatan rutin forum Haji asal Kabupaten Tulang Bawang. Sedikitnya 500 para Haji dan Hajah yang berasal dari seluruh kecamatan gedung aji, meraksa aji dan penawar aji yang menghadiri kegiatan pengajian akbar tersebut.


Ratusan warga yang sudah berhaji tersebut sudah tampak memenuhi lapangan kampung panca tunggal jaya . Dengan khidmat pengajian akbar itu diawali dengan istighosah dan bersholawat bersama.

Pengajian akbar itu menghadirkan pembicara KH Suparman Abdul Karim, S.Ag dari Bandar Lampung, Pengajian yang juga santunan anak yatim itu dihadiri oleh seluruh undangan di 3 kecamatan tersebut

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan