Pembentukan Kepengurusan Karang Taruna Panca Jaya Tahun 2018

Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi dengan Pengurus lama Karang Taruna Panca Jaya  mengenai pembentukan Karang Taruna Panca Jaya Tahun 2018, para pemuda Kampung Panca Tunggal Jaya beserta Aparatur Kampung menggelar rapat pembentukan kepengurusan Karang Taruna Panca Jaya yang dilaksanakan di Balai Kampung.

Rapat ini membahas tentang siapa saja yang akan menjadi pengurus Karang Taruna Panca Jaya mulai dari Ketua I, Ketua II, Sekretaris I, Sekretaris II, Bendahara, dan elemen kepengurusan lainnya. Peserta rapat dihadiri oleh para pemuda yang berasal dari 7 Dusun/RK  yang ada di Kampung Panca Tunggal Jaya. Para peserta tampak antusias dalam mengikuti rapat ini. Sebelum rapat dimulai, bapak Kepala Kampung memberikan arahan dan masukan agar rapat bisa berjalan dengan lancar. Bapak Kepala  Kampung juga berpesan agar rapat ini tidak dilakukan dengan main-main, karena hasil rapat ini akan menentukan masa depan Karang Taruna Panca Jaya Tahun 2018 mendatang.

 

Setelah melewati proses pemilihan yang berlangsung secara kekeluargaan, maka terpilihlah daftar nama pengurus Karang Taruna Panca Jaya , antara lain :

Ketua I            : Dwi F.P

Ketua II          : Iswadi

 

Sekretaris I      : A. Rehan Z.M

Sekretaris II    : Siti Zulaika

 

Bendahara       : Yahya Ulhamdan

  1. Koordinator Agama : Wiji Utomo dan Imam Nahrowi

Guruh, Mulyadi

  1. Koordinator Olahraga : Muji dan Sugeng Santoso
  2. Koordinator Sosial : Hono dan Broto

Sosial & Budaya

  1. Koordinator Umum : Yudi dan Romsyah

Inventaris & aset

Diharapkan dengan terbentuknya Karang Taruna Panca Jaya, masyarakat setempat terutama yang berusia muda dapat lebih produktif dalam berbagai bidang.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan